Diduga Rem Blong Sebuah Container Terguling, 7 Kendaraan R4 Tertabrak, Satu Orang Luka Berat - Elang Kencana News

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 Januari 2020

Diduga Rem Blong Sebuah Container Terguling, 7 Kendaraan R4 Tertabrak, Satu Orang Luka Berat



PURWAKARTA, (Elangkencananews) -Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta Polda Jawa Barat, AKP SUBAGYO, SH. menyampaikan perkembangan kejadian Laka Lantas  di Wilayah Hukum Polsek Darangdan sebuah container diduga rem blong dengan nopol B-9766-UQ terguling dan menabrak beberapa kendaraan R4 yang terparkir bertempat di Rest Area 97 kec. Darangdan Kab. Purwakarta Jawa Barat. Jumat sore, (17/01/2020) pukul 16.15 WIB.

Menurut kapolsek kronologis kejadian berdasarkan para saksi dan CCTV di TKP, mengatakan Kendaraan container nopol B 9766 UQ yang dikendarai ahmad Humaedi dari arah Bandung menuju Jaya  yang berisikan barang.

" Di TKP diduga rem tidak berpungsi ( blong ) kemudian diarahkan masuk kedalam rest area km 97 ditempat parkir kendaraan container terguling dan menabrak kendaraan yang sedang parkir di dalam rest area km 97," papar Kapolsek.


 " Akibat kejadian tersebut beberapa kendaraan mengalami rusak, yaitu D 359 VY  AVANZA, F1427 RI VENTUNER, G 8679 SP HONDA HR- V, D 1892 AEX INOVA, D 1736 AFR AVANZA, B2810 SQH - INOVA, dan D 1417 SGN - RUS," sebutnya.

Kapolsek juga menyebutkan tidak ada korban meninggal atas kejadian tersebut, diketahui satu orang luka berat patah tulang kaki, korban seorang Wanita bernama Intan (20) beralamat Cilengsi Gunungputri Depok.

" Para Petugas dari Polsek Darangdang AIPTU SAEPULOH, BRIPKA DEDE AZHARI dan BRIGADIR ASEP SUPARMAN telah mengamankan TKP dan telah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit setempat," pungkasnya.(Khoer Azis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here