Syukuran Peresmian Kantor Baru Redaksi Media FBI News Perwakilan Wilayah Banten - Elang Kencana News

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 26 September 2020

Syukuran Peresmian Kantor Baru Redaksi Media FBI News Perwakilan Wilayah Banten


KOTA TANGERANG - Acara SyukuranPeresmian Kantor baru Redaksi Media FBI News untuk Perwakilan Wilayah Provinsi Banten yang bertempat di 19 Avenue Apartement Jln. Daan Mogot Km.19, Batuceper, Kota Tangerang. Sabtu malam,  (28/9/2020) pukul 20.00 WIB.


Acara dibuka dengan pembacaan doa bersama yang di pimpin oleh Kaperwil Banten, Teddy Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. sebagai tanda resminya kantor baru yang telah di tempati tampak hadir juga Wakaperwil Banten, Khoer Azis dan Koordinator Liputan Ari Sapari serta para wartawan FBI News Tangerang Raya.



” Selamat menempati kantor Baru buat Redaksi FBI News Perwakilan Wilayah Banten dan Rekan-rekan semua semoga kedepan FBI News semakin sukses dan eksis serta menjadi media yang makin modern dan profesional," ucap Teddy.


Selanjutnya Teddy mengucapkan, " Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir, tentunya kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang hadir,"  ungkapnya.


Situasi Acara berjalan dengan sukses dan penuh hikmad dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 serta melaksanakan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) mengingat keadaan yang saat ini masih dalam suasana pandemik covid-19 yang masih terus mewabah.(khoer_Azis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here