PEMUDA PANCA MARGA PEDULI DENGAN SESAMA - Elang Kencana News

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 20 Januari 2020

PEMUDA PANCA MARGA PEDULI DENGAN SESAMA


TANGERANG, (Elangkencananews) - Bencana  Banjir Lebak Banten ,beberapa waktu lalu  memang meninggalkan  banyak kerugian  masyarakat  Banten ,baik materil  maupun non  materil
Tentu menimbulkan  kerugian  yang masih membutuhkan  uluran tangan  para dermawan.

Sebagai bentuk kepedulian, terhadap kondisi masyarakat  korban bencana Alam  yang melanda kawasan  Desa Mayak ,Kec. Curug Bitung ,Kabupaten  Lebak ,Provinsi Banten.

Menjadi perhatian  Pemuda Panca Marga (PPM) Yang dihadiri oleh Ketum PPM, ketua Mada Provinsi Banten ,Markas cabang Kabupaten,Kota Tangerang  dan Kota Tangsel , serta beberapa  Anggota  PPM  lainnya .

Mengadakan kegiatan bhakti sosial  2020 , kegiatan merupakan  salah satu bukti nyata ,bahwa organisasi  PPM ini  tak hanya pandai berteori , namun juga mampu  memberikan aksi.

Kegiatan  Bhakti sosial ini  diisi dengan  pemberian keperluan untuk kebutuhan  warga korban bencana banjir ,khususnya bagi masyarakat  Desa Mayak , Kec. Curug Bitung ,Kabupaten Lebak.

Warga masyarakat  yang mendapat bantuan seperti  ;selimut/bantal/kasur/kain sarung/obat obatan /sembako  dan lain lainnya Yang di laksanakan  di Desa Mayak  pada posko 01/posko 02. Minggu (19/1/2020).

ADA 230 KK  dari 1 RW yang terdiri dari  6 RT  yang terkena  dampak banjir ,Dimana bencana yang datang pada pagi  pukul  06.00 WIB. Dimana air tiba tiba datang  lg pada pukul  09,00 dengan gelombang air  yang lebih besar  , hingga semua kluarga di ungsikan  ke gedung sekolah  yang memiliki dataran  yang lebih tinggi.

Pada kesempatan ini  Ketua umum PPM Pusat  Samsudin siregar SH mengungkapkan ,Bahwa bantuan kemanusiaan  ini adalah  bentuk panggilan  sesama anak bangsa ,Dimana semua negara juga  selalu merasakan  hal yang sama seperti ini  ungkap  Ketum  PPM Pusat ,kepada awak media  ,minggu (19/1/2020).

Hal senada juga di katakan ketua Mada PPM propinsi banten H Wawan RF, Rachmatoellah,A.Si.,M,Si , barangkali  inilah bhakti sosial   yang bisa kami lakukan seiring untuk  meringankan beban  saudara kita  yang terkena musibah , dan ia berharap  pemerintah Daerah  juga harus tetap  memperhatikan  kebutuhan dari  warga yang  terkena  musibah saat ini,

Sementara ICHWAN  Ketua cabang  PPM sebagai Inisiator   Kabupaten Tangerang  mengatakan , sudah menjadi tanggung jawab  dan perhatian penuh  bagi organisasi PPM.

Kami merasa terpanggil  berdasarkan kemanusiaan  serta sudah menjadi  tanggung jawab kami sesama saudara kita  yang terkena  musibah, Apalagi berada di wilayah  provinsi Banten  papar ICHWAN.(Irh_One)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here